Easy Slider jQuery Plugin Demo
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
Senin, 24 Juni 2013 - 15:55:53 WIB
23 Tahun Peri Unjani, Ingin Eksis Lebih Besar
Diposting oleh : humasunjani
Kategori: agenda kegiatan


Cimahi, Persatuan Istri (Peri) karyawan/wati, Stikes dan Universitas Jenderal Achmad Yani memperingati ulang tahunnya yang ke-23 di GSK kampus Unjani Cimahi (20/6).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara di isi dengan bazar busana dan makanan, lomba membuat tumpeng dan puding antar fakultas, arisan, dan panggung hiburan keroncong. Selain itu, dalam acara tersebut para ibu-ibu juga menyanyikan lagu hymne dan mars Peri Unjani serta pemutaran selaid lintasan sejarah kepemimpinan Peri Unjani sejak awal hingga kini.

Ketua pelaksana HUT Peri ke-23, Ibu Dra. Hj. Anceu Urip Subagio, dalam laporan kegiatannya mengungkapkan bahwa ada cita-cita Peri yang belum tercapai yaitu ingin eksis dalam lingkup yang lebih besar, lebih kreatif dan inovatif lagi dalam berorganisasi.

Sementara itu Ketua Peri Unjani, Dr. Afifah B Sutjiatmo, MS Apt, mengungkapkan apresiasinya terhadap ibu-ibu, dimana dapat bersilaturahim dengan ibu-ibu yang lain, pimpinan dan para dosen, ditengah-tengah kesibukan sehari-hari. Beliau juga mengharapkan ibu-ibu dapat lebih banyak lagi yang hadir, dan dapat bergabung dengan Peri.

Rektor Unjani, Prof. Dr. Bambang Sutjiatmo, selaku pembina mengharapkan organisasi Peri dapat berkiprah positif, yakni dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan yang berprestasi dalam melanjutkan studi, serta turut berupaya dalam menciptakan suasana kampus yang menyenangkan.

Acara memperingati HUT Peri ke -23 tahun 2013, dihadiri para ibu-ibu mantan pejabat masa lalu, jajaran pimpinan univesitas dan Stikes, BPH YKEP, para dosen, Unjani dan Stikes, dan para istri karyawan Unjani dan Stikes Jenderal Achmad Yani. Dalam lomba tumpeng antar Fakultas dan Stikes, yang berhasil menampilkan tumpeng terbaik adalah Fakultas Psikologi juara I, Stikes juara II, dan Fakutas Ekonomi juara III. Sedangkan pada lomba membuat puding, dimenangkan oleh Fisip juara I, Psiklologi juara II, dan Fakultas Ekonomi juara III.