Easy Slider jQuery Plugin Demo
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
Rabu, 16 November 2016 - 09:14:07 WIB
Serah Terima Jabatan & Pelantikan Pejabat di Lingkungan Unjani
Diposting oleh : humasunjani
Kategori: seputar unjani


Rektor Unjani Mayjen TNI Witjaksono, M.Sc, Senin (14/11) memimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan pejabat dilingkungan Unjani, yakni pejabat lama Ketua LPPM, Dr. Sayu Putu Yuni Paryati, drh., M.Si, kepada pejabat baru Dr. Anceu Murniati, S.Si., M.Si, dan melantik Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Yadi Ernawadi, SE., M.Sc, Wakil Dekan II, Neni Maryani, SE., M.Si., Ak., Ca., CPA, dan Wakil Dekan III, Budi Hendaris, SE., M.Si, untuk periode ke-2.    

Upacara berlangsung di ruang loby Gedung Rektorat kampus Unjani Cimahi, dan telah sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Unjani Nomor Skep/258/UNJANI/X/2016, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Ketua LPPM Unjani, dan Nomor Skep/255/UNJANI/X/2016, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Wakil Dekan dilingkungan Fakultas Ekonomi Unjani. 

Pejabat lama Ketua LPPM selanjutnya kembali menjadi dosen di Fakultas Kedokteran, sedangkan jabatan Wakil Dekan I dan II Fakultas Ekonomi sebelumnya dijabat rangkap oleh Dekan dan Wakil Dekan III.  

Rektor yang memberikan sambutan pada acara tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama Ketua LPPM atas kesetiaan dan dedikasi serta keberhasilannya selama menjabat. Kemudian kepada pejabat yang baru dilantik Rektor mengharapkan, dengan integritas dan kapabilitas yang dimiliki, dapat meningkatkan kinerja LPPM lebih baik lagi, khususnya dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dosen, kemitraan dengan  mahasiswa, serta kinerja pengabdian kepada masyarakat. 

Rektor juga mengingatkan kepada para dosen dalam tugasnya agar dapat melaksakan tridharma dengan seimbang dan sebaik-baiknya. tugas yang dimaksud adalah disampaing mengajar, juga melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat, sebagai indikator peningkatan kompetensi, dan profesionalisme dosen. Selain itu Rektor juga berpesan kepada para pejabat struktural Unjani  khusunya kepada para Wakil Dekan yg baru dilantik, agar dapat terus menerus membangun komunikasi yang intensif dengan semua pemangku kepentingan Unjani agar terciptanya atmosfir  akademik yang selaras, serasi, dan asfiratif, untuk menghasilkan lulusan yang yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. **