Easy Slider jQuery Plugin Demo
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
Jumat, 14 April 2017 - 13:35:19 WIB
UNJANI MILIKI KLINIK KESEHATAN
Diposting oleh : humasunjani
Kategori: seputar unjani


(Cimahi), Mahasiswa menyambut baik atas diresmikannya klinik kesehatan di kampus UNJANI, hal tersebut sudah lama ditunggu dan memamg sudah menjadi program UNJANI untuk mewujudkannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Mahasiswa.

Penyediaan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya mahasiswa UNJANI merupakan bagian hal penting dalam kehidupan kampus, terlebih pada kondisi saat ini yang disebabkan oleh perubahan iklim, cuaca ekstrim, virus, zat pada makanan, dll. yang dapat mengganggu kesehatan.

Rektor Unjani Mayjen TNI Witjaksono, M.Sc., NSS, yang menyampaikan pidatonya saat acara peresmian klinik tersebut (30/3) lalu, mengatakan bahwa para mahasiswa, karyawan, dan dosen   dapat memanfaatkan klinik ini secara optimal setiap hari kerja mulai pukul 08.00 – 16.00. wib, tentunya akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, dari tim dokter Fakultas Kedokteran UNJANI. Bila pasien akan dirujuk ke rumah sakit sudah tersedia ambulans yang siap untuk mengantarkannya, dan tidak dipungut biaya, “ucap Rektor”.

Selain itu, Rektor juga berencana akan meningkatkan pelayanan klinik tersebut agar dapat menjangkau masyarakat sekitar kampus, dan bekerjasama dengan BPJS pelayanan kesehatan, sebagai wujud pelaksanaan tridharma UNJANI dalam  pengabdian kepada masyarakat.  

Turut hadir dalam acara peresmian klinik tersebut Wakil Rektor III, Dr. Ir. H. Toto Saputra, MM. para Wakil Dekan III Fakultas, Dokter Odin Fahruzi selaku dokter siaga, perwakilan organisasi kemahasiswaan (ormawa), dan tim dokter Fakultas Kedokteran. **.