Easy Slider jQuery Plugin Demo
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
  • Css Template Preview
Selasa, 16 Oktober 2018 - 08:22:54 WIB
1.820 Mahasiswa Unjani di Wisuda, Rektor Berkelakar Soal Calon Mertua
Diposting oleh : Administrator
Kategori: seputar unjani


 

Mahasiswa magister, profesi, sarjana dan ahli madya menggelar wisuda di Gedung Sasana Krida Unjani Cimahi, Jalan Terusan Sudirman, Kota Cimahi, Kamis (11/10/2018).Mahasiswa Magister, Profesi, Sarjana Dan Ahli Madya Menggelar Wisuda Di Gedung Sasana Krida Unjani Cimahi, Jalan Terusan Sudirman, Kota Cimahi, Kamis (11/10/2018). [Istimewa]

 

Limawaktu.id, Cimahi - Sebanyak 1.820 lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi tahun 2018 siap mengimplementasikan ilmu yang didapatnya semasa kuliahnya.

Kamis (11/10/2018), ribuan mahasiswa magister, profesi, sarjana dan ahli madya menggelar wisuda di Gedung Sasana Krida Unjani Cimahi, Jalan Terusan Sudirman, Kota Cimahi.

Dalam sambutannya, Rektor Unjani, Witjaksono MSc NSS, sesuai dengan rilis yang diterima Limawaktu.id, Kamis (11/10/2018), mengatakan lulusan terbaik tingkat universitas untuk kelompok ilmu sosial diraih Tiyara Cantika dari Program Studi Manajemen dengan IPK 3,96, sedangkan untuk kelompok ilmu eksakta diraih Joshua Ankesa Sudijana dari Prodi Farmasi dengan IPK 3,87. 

"Saya ucapkan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Gelar yang hari ini saudara raih, akan membuat saudara terlihat lebih mantan di depan calon mertua kelak," ujarnya.

Dikatakan Witjaksono, ilmu yang didapat wisudawan dan wisudawati yang telah dinyatakan lulus ini semasa kuliahnya bisa menjadi bekal kompetensi yang lengkap antara kemampuan akademik dan soft skill yang terasah. 

Keterlibatan mahasiswa dalam proses kebijakan di lingkungan kampus, lanjut Witjaksono, saat ini memang menjadi tren di beberapa perguruan tinggi. Di Unjani Cimahi, sejak tahun 2016 sudah melibatkan mahasiswa dalam proses pengkajian dan pengembangan beberapa kebijakan yang berdampak langsung terhadap mahasiswa.

"Fasilitas-fasilitas baru seperti pengelolaan sistem perparkiran misalnya, merupakan ide mahasiswa yang kami akomodir dan akhirnya dapat diimplementasikan," pungkasnya.

Sumber : limawaktu.id