Universitas
Jenderal Achmad Yani

Wakil Komandan Pusdikkav Buka Kegiatan LKMM Universitas Jenderal Achmad Yani Tahun 2024

Home / Blog /  
Humas Unjani - Agustus 12, 2024

Humas – Sebanyak 102 mahasiswa yang terdiri dari pimpinan Ormawa di lingkungan Universitas Jenderal Achmad Yani mengikuti Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) di Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav) Padalarang, Kab. Bandung Barat. Kegiatan LKMM dilaksanakan selama 3 hari terhitung mulai hari Senin (12/8) hingga hari Rabu (14/8).

Kegiatan LKMM diawali dengan upacara pembukaan dan Wadanpusdikkav, Kolonel Kav. Topri Daeng Balaw, S.I.P., bertindak sebagai inspektur upacara. dalam amanatnya Wadanpusdikkav menyampaikan bahwa LKMM ini merupakan upaya penting untuk mengembangkan potensi kepemimpinan mahasiswa. Beliau berharap peserta dapat menggali potensi diri, membangun jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab, dan siap menghadapi tantangan zaman.

Masih lanjut beliau, LKMM ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta untuk saling belajar, bertukar pengalaman, dan membangun jaringan yang kuat serta dapat mengasah keterampilan kepemimpinan, meningkatkan kapasitas diri, dan berkontribusi aktif dalam pengembangan organisasi mahasiswa.

Dalam upacara pembukaan LKMM ini, hadir diantaranya Wakil Rektor III Universitas Jenderal Achmad Yani, Kepala Biro SDM, Kepala Pengawasan Personel & Sarana Prasarana, Kepala Biro Kerjasama, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, dan para Wakil Dekan III dari tiap fakultas atau yang mewakili. Setelah upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan orientasi medan di lingkungan Pusdikkav yang meliputi diantaranya, pengenalan area berkuda, garasi kendaraan tempur, ruang makan, barak, dan tempat lainnya. (Salma/Waffa/Ismail)

The New UNJANI

Berita Terbaru

News - Admin / September 19, 2024

Sidang Senat Terbuka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Tahun 2024/2025

Kontak Kami
Jl. Terusan Jend. Sudirman, Cibeber, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat
Jl. Terusan Jenderal Gatot Subroto PO Box 807 Bandung, Jawa Barat
022-6656190 (Call)
PMB 0811 249 7890 (WA only)
PMB 0811 429 7899 (WA only)
humas@unjani.ac.id
PUSSISFO © Copyright 2020 - UNJANI - All Rights Reserved
camera-video linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram